Traveling ke luar negeri sendiri akan terus menjadi sebuah tantangan, terutama untuk para wisatawan yang sudah sangat siap untuk menjelajahi banyaknya bagian di seluruh planet ini yang lebih mudah untuk diakses pada tahun 2022.

Memilih sebuah destinasi yang sangat bergantung pada pariwisata artinya adalah uang kalian akan digunakan untuk membangun kembali perekonomian mereka dan akan memberikan pendapatan yang benar-benar sangat dibutuhkan oleh penduduk setempat.

Berikut merupakan lima Traveling yang Akan Populer di Tahun 2022:

1. Destinasi bebas batasan

Melakukan perjalanan internasional akan terasa lebih mudah karena negara-negara akan melonggarkan beberapa persyaratan masuk ke negara mereka. Destinasi seperti Selandia Baru dan Australia yang akan segera dibuka kembali untuk para turis setelah kurang lebih selama dua tahun hampir tutup total.

Bhutan, China, Hong Kong, Jepang, Malaysia, Mongolia, dan Taiwan akan bisa memakan waktu yang lebih lama, namun pada bulan Desember 2021 lalu, Fiji pun akhirnya memutuskan untuk membuka kembali perbatasannya untuk Internasional. Vietnam pun memulai proses untuk mengizinkan orang luar dengan dimulainya kembali beberapa penerbangan ke Amerika Serikat pada akhir tahun 2021 lalu.

2. Reboot jarak jauh

Meskipun banyak sekali pakar industri yang percaya bahwa akan membutuhkan setidaknya dua tahun lagi untuk penerbangan global kembali ke tingkat sebelum pandemi, penerbangan jarak jauh pun mengalami kebangkitan. Sejalan dengan dimulainya kembali distrik pariwisata pada bulan November 2021 lalu untuk para wisatawan yang ingin pergi ke Amerika Serikat.

3. Retret pengembangan pribadi

Banyak orang yang melakukan perbaikan diri, seperti berhenti dari pekerjaan mereka dan memutuskan untuk mencari jalur karier yang baru. Maka segala macam retret pengembangan pribadi banyak bermunculan di berbagai seluruh dunia, dari Aerial BVI di British Virgin Islands, yang sangat berfungsi sebagai sebuah ‘inkubator untuk transformasi yang positif’, hingga hotel Heartbreak di Norfolk, yang akan membantu wanita mengatasi kehilangan sebuah cinta sejatinya.

4. Ekspedisi ekstrim

Ada berbagai macam ekspedisi ekstrem untuk ke luar negeri. Misalnya, Black Tomato yang akan menawarkan kalian safari bersepeda quad dari Okavango Delta di Botswana hingga ke Makgadikgadi Salt Pans; Secret Compass yang akan mengorganisir petualangan abseiling di Venezuela dan treks melalui Koridor Wakhan yang berada di Afghanistan.

5.  Kemewahan lengkap

Perjalanan pada hari ini mahal dan sangat rumit karena semua tes Covid-19 dan beberapa dokumen yang harus kalian lengkapi, jadi memesan sebuah resort yang lengkap merupakan cara yang sangat tepat. Semakin banyaknya properti kelas atas yang akan merangkul saat masa inap lengkap. Di Hawaii, Sensei Lana’i, A Four Seasons Resort memiliki sebuah konsep kesehatan yang sangat lengkap, sementara di Siyam World di Maladewa, yang telah dibuka pada bulan Oktober 2021 lalu, mencakup segalanya.