Jepang adalah salah satu negara yang paling banyak dikunjungi di dunia. Budaya; Keunikan makanan dan alam adalah orang ingin mencicipinya. Negara ini sudah ada sejak 660 SM. Kota Ho Chi Minh terdiri dari 6852 pulau Kyushu dan Shikoku.

Terlepas dari teknologi modern dan perencanaan kota modern, Jepang masih mempertahankan budayanya yang unik. Oleh karena itu, tidak hanya gedung pencakar langit modern dan lampu kota, tetapi juga landmark alam dan sejarah disertakan. Siapa yang tidak ingin menjelajahi perbedaan di Prefektur Sakura? Saya sudah berkali-kali ke Jepang, tapi saya tidak pernah bosan.

Lihatlah 10 tempat paling populer di Jepang untuk kenyamanan. Temukan sesuatu yang membuat Anda malu dan temukan waktu untuk berjalan. Simak pembahasan singkat masing-masing lokasi di bawah ini.

1. Taman Monyet Jigokudani

Jigokudani Monkey Park Nagano - Info Wisata dan Liburan di Jepang

Rasakan kawanan monyet liar mandi di sumber air panas. Taman ini adalah rumah bagi monyet salju atau monyet Jepang. Lokasinya tidak jauh dari Shibu dan Yudanaka di tengah hutan di Lembah Jigokudani. Jangan diganggu atau diberi makan, tergantung respon monyet yang menggemaskan itu.

2. Cat Island

35 Photos Inside Aoshima, Japan's 'Cat Island'

Pulau Aoshima, atau Pulau Kucing, adalah rumah bagi kucing. Setidaknya ada 100 kucing di pulau kecil ini. Di sini Anda dapat menulis perbandingan 6: 1 antara kucing dan manusia. Untuk pecinta kucing Jangan lewatkan pulau unik ini.

3. Bukit Kochia

Pesona Langka Bukit Kochia, Hanya Merona Setahun Sekali | kumparan.com

Musim gugur adalah waktu yang paling membahagiakan untuk merasakan suasana alam yang unik. . Bukit Kochia adalah pilihan tepat bagi mereka yang ingin menjelajahi pemandangan. Bunga kochia hanya ditemukan di musim gugur dan berwarna merah muda cerah. Jangan lewatkan perayaan Cochia Lightup dan Cochia Carnival di awal Oktober.

4. Yunishigawa Onsen Ryokan

Honke Bankyu Hot Spring Ryokan di Nikko - Ulasan Tepercaya & Harga Terbaru  2022 di Agoda

Mencari sumber air panas di Prefektur Tochigi? Yunishigawa Onsen Ryokan menjawab. Resor ini menawarkan berbagai akomodasi, dari ryokan tradisional hingga hotel raksasa. Banyak hostel menawarkan spesial lokal di sekitar area irori.

Di musim dingin, ada festival populer yang disebut Festival Yunishigawa Kamakura. Selama festival, ratusan kamakura atau kepingan salju akan dinyalakan dalam berbagai bentuk di malam hari. Festival ini diadakan dari awal Februari hingga awal Maret.

5. Miyagi Zao Fox Village.

Fox Village in Japan: The Fluffiest Place on Earth! (Miyagi Zao, Shiroishi)  キツネ村 - YouTube

Pernahkah Anda melihat atau menyentuh rubah? Kalau belum, mampir dulu ke Miyagi Zao Fox Village. Terletak di Shiroishi. Tempat ini memiliki lebih dari 100 serigala gratis. Karena itu Saat menggunakan ShopBackers Anda dapat memberi makan hewan peliharaan Anda atau memberi mereka makan secara langsung. Saat marah, berhati-hatilah untuk tidak menggaruk.

Baca Juga : 5 Hotel Unik di Sukabumi

6. Pasar Nishiki

Cicipi Kuliner Khas Kyoto di Pasar Nishiki - Info Wisata Liburan di Jepang

Ingin perjalanan memasak Kyoto biasa? Pergi ke Pasar Nishiki untuk lokasi yang tepat di dekat Stasiun Kawaramachi. Harga ini berasal dari zaman Edo, sekitar 400 tahun yang lalu. ShopBacker bisa bertemu anak muda masam yang suka jajanan pinggir jalan.

Misalnya, Favorit Kyoto seperti Okonomiyaki kaiseki ryori. kroket dan yakitori. Jangan takut untuk makan karena makanan dan minuman yang dijual di sini sangat murah. Kit Kat Edisi Terbatas Kyoto; yatsuhashi; Buat yang cari kado mudik seperti konpeito dan nihoncha.

7. Hitachi Seaside Park

Hitachi Seaside Park Memanjakan Mata dengan Lautan Bunga

Hitachi Seaside Park terletak di Prefektur Ibaraki, sebuah taman nasional terkenal di Jepang. Taman seluas 200 hektar ini memiliki 7 area. Ada hutan pinus merah besar di hutan. Hutan Pinus Hitam dan Mata Air Sawada. Pintu masuk barat menangkap pemandangan Coulid dan Defidel di musim semi.

Di musim gugur, disarankan untuk mengunjungi pintu masuk selatan kompleks, yang penuh dengan pepohonan dan bunga merah. Sementara itu, Di musim panas Anda akan menikmati pemandangan bunga nemophila dan zinnia. Selain sejuknya angin laut, ada juga Dune Area tempat para tukang kebun belajar membuat kebun dan gerabah.

8. Farm Tomita

Nikmati Keindahan Hamparan Lavender di Farm Tomita Hokkaido | Liburan ke  Jepang

Hokkaido sangat populer dengan musim lavendernya. Bunga lavender biasanya mekar pada akhir Juni dan akhir musim panas. Tidak seperti ceri yang berumur satu minggu, musim lavender bisa bertahan lebih dari sebulan. Tambahan, Iklim Hokkaido sangat ideal untuk menanam lavender.

Peternakan Tomita di Kota Furano adalah salah satu ladang lavender yang paling terkenal. Waktu yang disarankan untuk berkunjung ke sini adalah pertengahan Juli. Alun-Alun Irodori memiliki beberapa taman wisata yang terkenal. ShopBacker melihat tujuh jenis bunga yang berbeda tersebar di perbukitan. opium merah; Katak oranye kedelai California merah muda; Sampai bayi putih itu bernafas.

9. Danau Toya

Danau Toya, Danau Paling Indah di Hokkaido, Jepang

Area Taman Nasional Shikotsu Toya; Hokkaido; Danau Toya adalah kaldera vulkanik. Secara signifikan, ini adalah satu-satunya danau yang tidak membeku di musim dingin. Faktanya, Hokkaido adalah tempat terdingin di Jepang. ShopBackers menawarkan pemandangan panorama Danau Usu di Danau Toya.

Salah satu kegiatan paling populer bagi wisatawan adalah berlayar di tengah danau bernama Nakajima. Anda dapat berkemah di kolam renang atau berenang di Takinoue Camp. Dari April hingga Oktober, Anda dapat menikmati Festival Kembang Api.

10. Akeno Sunflower Field

Akeno Sunflower Field|THE GATE|Japan Travel Magazine: Find Tourism & Travel  Info

Sayang sekali bagi para pelancong musim panas yang tak ada habisnya di Lapangan Bunga Matahari Akeno. Taman bunga matahari ini terletak di Kota Hokuto, Prefektur Yamanashi. Dapat dicapai dengan kereta api dari Tokyo. Setibanya di taman, pengunjung akan disambut oleh 600.000 bunga matahari selebar mata telanjang.

Festival ini diadakan setiap tahun dari pertengahan Juli hingga Agustus. Festivalnya gratis. Tangkap sebanyak mungkin lanskap dengan beberapa kamera. Ada juga berbagai toko makanan dan suvenir. Jangan lewatkan es krim himawari yang dicampur dengan vanilla atau biji bunga matahari yang manis.

Berikut ulasan 25 destinasi wisata populer untuk dikunjungi di Jepang. Sungguh memalukan hidup di negara yang begitu unik. Atraksi menakjubkan, toko masakan lokal, Rasakan perjalanan yang mengasyikkan dan sejarah budaya yang unik.

Baca  Juga : Dampak Resesi Ekonomi, Indonesia Alami Kerugian